PT Ripta Jagabhumi Nusantara Asisten Tenaga Ahli

Asisten Tenaga Ahli
user Admin

PT Ripta Jagabhumi Nusantara membuka kesempatan bagi individu yang berbakat untuk bergabung dengan tim kami.

1. Posisi Tenaga Ahli atau asisten ahli pada bidang "Carbon Counting & Carbon Finance"

Kandidat yang kami cari diutamakan merupakan lulusan Biologi, Kehutanan, Biomanajemen atau jurusan lain yang berkaitan dengan proyek. Diutamakan pula kandidat yang memiliki pengalaman dalam pekerjaan/proyek terkait.

2. Asisten Tenaga Ahli Proyek Perencanaan Wilayah dan Kota

Kandidat Asisten Tenaga Ahli yang kami cari diutamakan dengan kualifikasi minimal gelar S1 dalam bidang Perencanaan Wilayah dan Kota/Planologi, Sosial, Sains Matematika/sejenisnya, Ekonomi, Manajemen Bisnis, atau disiplin terkait lainnya dan setidaknya 5 tahun pengalaman sejak lulus S1 dalam pekerjaan/proyek.

Individu ini akan bekerja sama dengan Tim ahli, Tim asisten, dan para Pemangku kepentingan kunci lainnya untuk memastikan keberhasilan pekerjaan. Posisi ini akan melibatkan pengawasan aktivitas perencanaan, pemantauan, dan pelaporan pekerjaan, serta memberikan dukungan teknis sesuai dengan keahliannya, baik dalam fungsi koordinasi maupun substantif selama proses pekerjaan berjalan.

Untuk mengirimkan pertanyaan atau mengirimkan lamaran. Silakan hubungi kami melalui email [email protected] / [email protected] dan dapat mengisi form bit.ly/RekrutmenAsistenTA24.

poster loker

© 2024 All Rights Reserved.

Ikatan Alumni Universitas Brawijaya.

Pengurus Daerah Kalimantan Timur.